PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI ANUGRAH KENCANA MOTOR PALEMBANG

Jonathan, Vinsent (2025) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI ANUGRAH KENCANA MOTOR PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Halaman Judul Luar.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (7kB)
[img] Text
bab 1 vincent jonathan.pdf

Download (553kB)
[img] Text
bab 2 vincent jonathan.pdf

Download (497kB)
[img] Text
bab 3 vincent jonathan.pdf

Download (477kB)
[img] Text
bab 4 vincent jonathan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img] Text
bab 5 vincent jonathan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (74kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap keputusan pembelian motor honda di anugrah Kencana motor Palembang. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif deskriptif serta dengan sampel sebanyak 264 responden. Metode analisis data menggunakan non- probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 27. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas produk dan lokasi berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh signifikan dan positif Terhadap Keputusan Pembelian Anugrah Kencana motor Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Lokasi dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 05 May 2025 04:02
Last Modified: 05 May 2025 04:02
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/846

Actions (login required)

View Item View Item