Dwi Lestari, Widi (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL SHOFA MARWAH PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
![]() |
Text
HALAMAN LUAR SKRIPSI-2125200029.pdf Download (66kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA-2125200029.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text
bab 1 widi.pdf Download (477kB) |
![]() |
Text
bab 2 widi.pdf Download (718kB) |
![]() |
Text
bab 3 widi.pdf Download (466kB) |
![]() |
Text
bab 4 widi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 5 widi.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, emosional, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Shofa Marwah Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 146 responden sebagai sampel penelitian.Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Untuk analisis data menggunakan regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS-26. Berdasarkan hasil penelitian, Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji parsial variabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), Emosional (X3), dan Kepercayaan (X4) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) baik secara individual (parsial) maupun bersama-sama (simultan) pada Hotel Shofa Marwah Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 05 May 2025 05:29 |
Last Modified: | 05 May 2025 05:29 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/848 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |