RANCANG BANGUN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN JASA PENGENDALIAN HAMA PADA PT GUNA AGRI SEJAHTERA

Chandra, Fernando (2021) RANCANG BANGUN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN JASA PENGENDALIAN HAMA PADA PT GUNA AGRI SEJAHTERA. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.

[img] Text
Fernando Chandra 1721240100_watermark.pdf

Download (730kB)

Abstract

Tujuan dari penulisan skripsi adalah untuk membantu PT GUNA AGRI SEJAHTERA dalam menjaga hubungan antara perusahaan dengan pelanggan. Penulisan ilmiah ini menggunakan metodologi pengembagan sistem RUP(Rational Unified Proces) yang dimana metodologi ini mengarah pada pengembangan berorintasi objek, dengan bahasa pemograman yang digunakan yaitu PHP, HTML, dan visual studio code sebagai editor, framework yang digunakan Bootstrap dan CodeIgneter, sedangkan database menggunakan MySQL sebagai tools. Hasil yang didapat dari penulisan ini adalah aplikasi Manajemen Hubungan Pelanggan yang dapat meningkatkan hubungan yang baik antara PT GUNA AGRI SEJAHTERA dengan pelanggan, memudahkan pelanggan dalam mengetahui informasi penyemprotan hama, melihat riwayat pemesanan, dan pelanggan mudah melakukan repeat order, serta untuk pelanggan yang sering melakukan pemesanan jasa akan mendapatkan reward.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Hubungan Pelanggan, Pelanggan, RUP, Reward.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:10
Last Modified: 20 Apr 2021 02:10
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/88

Actions (login required)

View Item View Item