PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET MURAH MERIAH (STUDI PADA MURAH MERIAH KM-9 PALEMBANG)

Tania Wijaya, Juliana (2020) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET MURAH MERIAH (STUDI PADA MURAH MERIAH KM-9 PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
juliana tania wijaya 1620200082_watermark.pdf

Download (724kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Murah Meriah KM-9 Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung yang telah berbelanja di Minimarket Murah Meriah KM-9 berjumlah 123 orang dan dipilih melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan software SPSS 23.0. Hasil penelitian ini adalah variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, serta keyakinan dan sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Minimarket Murah Meriah secara simultan. Variabel motivasi, persepsi, serta keyakinan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Minimarket Murah Meriah secara parsial, sedangkan variabel pembelajaran berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Minimarket Murah Meriah secara parsial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 05 Jun 2020 01:48
Last Modified: 05 Jun 2020 01:48
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/102

Actions (login required)

View Item View Item