ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT KESEHATAN (STUDI KASUS PADA TOKO INTI MEDIKA DI PALEMBANG)

Meiliana, Meiliana (2020) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT KESEHATAN (STUDI KASUS PADA TOKO INTI MEDIKA DI PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
meiliana 1620200061_watermark.pdf

Download (758kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian alat kesehatan di Toko Inti Medika Palembang secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuisioner dengan jumlah responden 170 responden menggunakan skala ordinal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen akhir yang menggunakan alat kesehatan di Toko Inti Medika dan jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diketahui bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji simultan (uji-F) diperoleh hasil bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 05 Jun 2020 02:10
Last Modified: 05 Jun 2020 02:10
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item View Item