Meiliana, Meiliana (2020) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT KESEHATAN (STUDI KASUS PADA TOKO INTI MEDIKA DI PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
meiliana 1620200061_watermark.pdf Download (758kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian alat kesehatan di Toko Inti Medika Palembang secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuisioner dengan jumlah responden 170 responden menggunakan skala ordinal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen akhir yang menggunakan alat kesehatan di Toko Inti Medika dan jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diketahui bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji simultan (uji-F) diperoleh hasil bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 02:10 |
Last Modified: | 05 Jun 2020 02:10 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/107 |
Actions (login required)
View Item |