ANALISIS PENGARUH DESAIN TOKO, TATA LETAK TOKO, KOMUNIKASI VISUAL, DAN PENCAHAYAAN TERHADAP IMPULSE BUYING DI TRANSMART CARREFOUR PALEMBANG

Nadia, Salbilla (2020) ANALISIS PENGARUH DESAIN TOKO, TATA LETAK TOKO, KOMUNIKASI VISUAL, DAN PENCAHAYAAN TERHADAP IMPULSE BUYING DI TRANSMART CARREFOUR PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
salbilla 1620200041_watermark.pdf

Download (718kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh desain toko, tata letak toko, komunikasi visual, dan pencahayaan terhadap impulse buying di Transmart Carrefour Palembang secara parsial dan untuk menganalisis pengaruh desain toko, tata letak toko, komunikasi visual, dan pencahayaan terhadap impulse buying di Transmart Carrefour Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan responden sebanyak 161 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel desain toko, tata letak toko, komunikasi visual, dan pencahayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah desain toko, tata letak toko, komunikasi visual, dan pencahayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu impulse buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: desain toko, tata letak toko, komunikasi visual, pencahayaan dan impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 05 Jun 2020 02:46
Last Modified: 05 Jun 2020 02:46
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item