PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP ZALORA DI KOTA PALEMBANG

Marchel, Selly (2020) PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP ZALORA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
selly marchel 1620200043_watermark.pdf

Download (892kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan online shop Zalora secara parsial. (2) Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan online shop Zalora secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan skala ordinal, dengan jumlah responden 140 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel promosi (X1), harga (X2), kualitas pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan, dan kualtias produk (X4) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah promosi (X1), harga (X2), kualitas pelayanan (X3), dan kualitas produk (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah kepuasan pelanggan (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 05 Jun 2020 03:31
Last Modified: 05 Jun 2020 03:31
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item View Item