PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PELAYANAN E-DEMPO SAMSAT SUMSEL TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA KANTOR BERSAMA SAMSAT PALEMBANG)

Listya Setiani, Erina (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PELAYANAN E-DEMPO SAMSAT SUMSEL TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA KANTOR BERSAMA SAMSAT PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Erina Listya Setiani 1620210031_ok.pdf

Download (578kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kemudahan dan pelayanan e-dempo samsat sumsel terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor (studi kasus pada kantor bersama SAMSAT Palembang). Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Populasi penelitian ini adalah Wajib Pajak kendaraan bermotor pengguna e-Dempo SAMSAT SUMSEL yaitu sebesar 60. Sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan berupa data primer yang diambil berdasarkan kuesioner yang disebarkan sebanyak 60 kepada respoden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan e-Dempo SAMSAT SUMSEL berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Kemudian Kemudahan e-Dempo SAMSAT SUMSEL tidak signifikan terhadap kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Dan yang terakhir Pelayanan e-Dempo SAMSAT SUMSEL tidak signifikan terhadap kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Pelayanan E-Dempo SAMSAT SUMSEL terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Akuntansi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 06 Nov 2020 03:36
Last Modified: 06 Nov 2020 03:36
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/126

Actions (login required)

View Item View Item