Teresa Sunardi, Teresa Sunardi (2020) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT CORNER PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Teresa Sunardi 1620210034_ok.pdf Download (854kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari lokasi, kualitas pelayanan dan kemudahan pembayaran terhadap kepuasan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di SAMSAT corner Palembang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kepuasan (Satisfaction Theory) dan Theory of Planned Behavior (TPB). Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak kendaraan bermotor yang membayar atau pernah membayar pajak kedaraan bermotor di SAMSAT corner Palembang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 400 responden dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data pada penelitian ini diperoleh secara primer melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linear berganda dengan program Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa lokasi, kualitas pelayanan dan kemudahan pembayaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di SAMSAT corner Palembang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, kualitas pelayanan, kemudahan pembayaran, kepuasan, pajak, kendaraan bermotor, SAMSAT corner Palembang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Akuntansi |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 07 Nov 2020 02:54 |
Last Modified: | 07 Nov 2020 02:54 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/132 |
Actions (login required)
View Item |