PENGARUH IKLAN, HARGA, WORD OF MOUTH, DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI GIANT EKSTRA CABANG KENTEN KOTA PALEMBANG

Rinaldi, Andika (2020) PENGARUH IKLAN, HARGA, WORD OF MOUTH, DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI GIANT EKSTRA CABANG KENTEN KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Andika Rinaldi 1519200097_ok.pdf

Download (803kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas Iklan, Harga, Word Of Mouth, dan Citra Toko terhadap Minat Beli Konsumen di Giant Ekstra cabang Kenten kota Palembang secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen Giant Ekstra cabang kenten yang berdomisili di kenten kota Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria konsumen yang belum pernah melakukan transaksi di supermarket Giant Ekstra cabang Kenten kota Palembang dan orang yang berusia minimal 17 tahun, sehingga diperoleh sampel berjumlah 142 responden. Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah Iklan, Harga, Word Of Mouth, dan Citra Toko berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Harga, Word Of Mouth, Citra Toko, dan Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 02:19
Last Modified: 09 Nov 2020 02:19
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/141

Actions (login required)

View Item View Item