PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS OLI MEREK FEDERAL DI KOTA PALEMBANG

Wibowo, Daniel (2020) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS OLI MEREK FEDERAL DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Daniel Wibowo 1620200039_ok.pdf

Download (874kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh dari produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian pelumas oli merek Federal di Kota Palembang secara parsial, tujuan lainnya untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian pelumas oli merek Federal di Kota Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu, melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 170 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penellitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel dependen adalah produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 02:33
Last Modified: 09 Nov 2020 02:33
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/143

Actions (login required)

View Item View Item