PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PASARAYA JM PALEMBANG)

Edo Gusti Arief, Edo Gusti Arief (2020) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PASARAYA JM PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Edo Gusti Arief 1620200040_ok.pdf

Download (731kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pasaraya JM Palembang secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan Pasaraya JM. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan berjumlah 400 responden. Penelitian ini juga menggunakan teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Konsumen Pasaraya JM Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 02:41
Last Modified: 09 Nov 2020 02:41
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/145

Actions (login required)

View Item View Item