PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, PEMBELAJARAN, KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS DI TOKOPEDIA PALEMBANG)

Ferryansyah, Ferryansyah (2020) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, PEMBELAJARAN, KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS DI TOKOPEDIA PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Ferryansyah 1620200014_ok.pdf

Download (970kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh dari Persepsi, Motivasi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus di Tokopedia Palembang) secara parsial, tujuan lainnya untuk menganalisis pengaruh Persepsi, Motivasi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus di Tokopedia Palembang) secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu, melakukan penyebaran kuisioner dengan skala ordinal, dengan jumlah responden 180 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penellitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Persepsi (X1), Motivasi (X2), Pembelajaran (X3), Keyakinan dan Sikap (X4), berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel dependen adalah Persepsi (X1), Motivasi (X2), Pembelajaran (X3), Keyakinan dan Sikap (X4), berpengaruh terhadap variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: -
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 03:01
Last Modified: 09 Nov 2020 03:01
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item View Item