ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAZADA DI KOTA PALEMBANG

Judithya Wiandi, Grace (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAZADA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Grace Judithya Wiandi 1620200001_ok.pdf

Download (695kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga, citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Lazada di kota Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel penelitian adalah konsumen Lazada di kota Palembang, mengumpulkan 160 orang dan dipilih dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan perangkat lunak SPSS 23.0. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga, citra merek dan kepuasan pelanggan yang secara signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen Lazada di kota Palembang secara bersamaan. Kualitas produk, harga, citra merek, dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada di kota Palembang secara parsial dan kualitas produk, harga, citra merek, dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada di Palembang secara bersamaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, brand image, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 03:32
Last Modified: 09 Nov 2020 03:32
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item View Item