PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PEMPEK CANDY DI KOTA PALEMBANG

Bunniady, Kevin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PEMPEK CANDY DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Kevin Bunniady 1620200028_ok.pdf

Download (481kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk menganalisis pengaruh faktor kualitas produk, harga ,citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko Pempek Candy di Kota Palembang secara parsial. (2) Untuk menganalisis faktor kualitas produk, harga, citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko Pempek Candy di Kota Palembang secara simultan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden sebanyak 190 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakanmetode purposive sampling dan dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), dan lokasi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji simultan (uji-F) mebuktikan bahwa variabel independen yang terdiri dari variabelkualitasproduk(X1),harga(X2), citramerek(X3), danlokasi(X4)berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, citra merek, lokasi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 06:01
Last Modified: 09 Nov 2020 06:01
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/155

Actions (login required)

View Item View Item