PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA GO-RIDE PALEMBANG

Mukamal, Khoirul (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA GO-RIDE PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Khoirul Mukamal 1620200106_ok.pdf

Download (867kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mnganalisis pengaruh service quality terhadap customer retention yang terdiri dari tangible, reliablity, responsiveness, assurance, empathy terhadap pengguna go-ride Palembang secara parsial. Tujuan lainnya untuk manganalisis pengaruh service quality terhadap customer retention yang terdiri dari tangible, reliablity, responsiveness, assurance, empathy terhadap penggunaan Go-Ride di Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 205 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Tejnik pengambilan menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software spss 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel tangible (x1), reliability (x2), responsiveness (x3), assurance (x4), empathy (x5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention penggunaan. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen adalah tangible (x1), reliability (x2), responsiveness (x3), assurance (x4), empathy (x5) berpengaruh terhadap variabel devenden adalah customer retention (y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tangibel, reliability, resposiveness, assurance, empathy dan customerretention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 06:05
Last Modified: 09 Nov 2020 06:05
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/156

Actions (login required)

View Item View Item