PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET KOTA PALEMBANG

Margaretha, Livia (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Livia Margaretha 1620200049_ok.pdf

Download (695kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh citra merek, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan customer relationship management secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Kota Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah 170 orang yang pernah berbelanja minimal dua kali di Indomaret Kota Palembang. Hasil penelitian dalam penelitian ini adalah nilai signifikansi variabel citra merek (X1) adalah 0,007 dan nilai t hitung 2,722. Nilai signifikansi variabel kepuasan pelanggan (X2) adalah 0,002 dan nilai t hitung 3,202. Nilai signifikansi variabel kepercayaan (X3) adalah 0,003 dan nilai t hitung 2,965. Nilai signifikansi variabel customer relationship management (X4) adalah 0,002 dan nilai t hitung 3,175. Nilai signifikansi uji F adalah 0,000 dan nilai F hitung 32,830. Nilai adjusted R square adalah 0,430 atau sebesar 43%. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel citra merek, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan customer relationship management berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kepuasan pelanggan, kepercayaan, customer relationship management, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 09 Nov 2020 06:11
Last Modified: 09 Nov 2020 06:11
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/157

Actions (login required)

View Item View Item