PENGARUH HARGA, PROMOSI, WOM (Word Of Mouth), DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Mahasiswa STIE MDP Palembang)

Otista, Yongky (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, WOM (Word Of Mouth), DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Mahasiswa STIE MDP Palembang). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Yongky Otista 1620200033_ok.pdf

Download (807kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh dari Harga, Promosi, WOM, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda secara parsial, tujuan lainnya untuk menganalisis pengaruh Harga, Promosi, WOM, dan Citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu, melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 220 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penellitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Harga (X1), Promosi (X2),WOM (X3), Citra Merek (X4), berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian (Y). uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel dependen adalah Harga (X1), Promosi (X2), WOM (X3), Citra Merek (X4),berpengaruh terhadap variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, WOM, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 10 Nov 2020 04:19
Last Modified: 10 Nov 2020 04:19
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item