PENGARUH PRODUK,GAYA HIDUP, MOTIVASI, DAN PERSEPSI TERHADAP BUYING DECISION HAZE CHIZU BUBBLE TEA PALEMBANG INDAH MALL

Pramana, Sendik (2020) PENGARUH PRODUK,GAYA HIDUP, MOTIVASI, DAN PERSEPSI TERHADAP BUYING DECISION HAZE CHIZU BUBBLE TEA PALEMBANG INDAH MALL. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Sendik Pramana 1620200032_ok.pdf

Download (723kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Produk, Gaya Hidup, Motivasi, dan Persepsi terhadap Buying Decision di Haze Chizu Bubble Tea Palembang Indah Mall. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan Haze Chizu Bubble Tea Palembang Indah Mall. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 180 sampel dari data pengunjung tiap bulan Tahun 2020. Pengumpulan data didapatkan dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji t, uji F,dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan bahwa variabel Produk, Gaya Hidup, Motivasi, dan Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Gaya Hidup, Motivasi, Persepsi dan Buying Decision.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 10 Nov 2020 05:05
Last Modified: 10 Nov 2020 05:05
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/164

Actions (login required)

View Item View Item