PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, BUDAYA, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RICHEESE FACTORY SUMPAH PEMUDA

Claresta, Regina Dea (2020) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, BUDAYA, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RICHEESE FACTORY SUMPAH PEMUDA. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Regina Dea Claresta 1620200029_ok.pdf

Download (583kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi, motivasi, budaya, serta keyakinan dan sikap secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory Sumpah Pemuda. Sampel penelitian ini berjumlah 180 responden yang pernah melakukan pembelian di Richeese Factory Sumpah Pemuda Palembang minimal satu kali. Hasil penelitian dalam penelitian yaitu Nilai thitung variabel persepsi sebesar 11,236 > 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Nilai thitung variabel motivasi sebesar 2,271> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,024 < 0,05. Nilai thitung variabel budaya sebesar 2,287> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,023 < 0,05. Nilai thitung variabel keyakinan dan sikap sebesar 2,335> 1,97361 dan tingkat signifikan sebesar 0,021 < 0,05. Nilai Fhitung adalah 43,883> 2,27 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel Persepsi, Motivasi, Budaya, Serta Keyakinan dan Sikap secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Richeese Factory Sumpah Pemuda

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Motivasi, Budaya, Keyakinan dan Sikap, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 10 Nov 2020 05:09
Last Modified: 10 Nov 2020 05:09
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item View Item