ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKOPI RESTORAN PALEMBANG)

Oktavia, Vilia (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKOPI RESTORAN PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Villia Oktavia 1519200073-ok.pdf

Download (891kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen di Tokopi kota Palembang. Pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan transaksi di Tokopi dan yang berusia minimal 17 tahun, sehingga diperoleh sampel berjumlah 280 responden. Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Minat Beli Konsumen berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 10 Nov 2020 06:35
Last Modified: 10 Nov 2020 06:35
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item