Agustiawan, Andri (2021) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Andri Agustiawan-1620200089.pdf Download (447kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap terhadap minat beli ulang Smartphone Vivo di Kota Palembang, secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data, yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala ordinal terhadap 180 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil penelitian membuktikan bahwa uji parsial (uji-t), menunjukkan motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang. Hasil uji simultan (uji-f), menunjukkan motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Kepercayaan dan Sikap, dan Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 04:39 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 04:39 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/171 |
Actions (login required)
View Item |