ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO DI KOTA PALEMBANG

Agustiawan, Andri (2021) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Andri Agustiawan-1620200089.pdf

Download (447kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap terhadap minat beli ulang Smartphone Vivo di Kota Palembang, secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data, yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala ordinal terhadap 180 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil penelitian membuktikan bahwa uji parsial (uji-t), menunjukkan motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang. Hasil uji simultan (uji-f), menunjukkan motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Kepercayaan dan Sikap, dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 14 Apr 2021 04:39
Last Modified: 14 Apr 2021 04:39
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item View Item