Marissa, Debby (2021) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE LAZADA DI PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Debby Marissa (1620200062).pdf Download (814kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh dari efisiensi, reliabilitas, fulfillment, privasi, daya tanggap, kompensasi, kontak terhadap kepuasan pelanggan online shop Lazada di Palembang.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada di Palembang.Jumlah sampel pada penelitian ini 210.Pengumpulan data dilakukan memalui kuesioner. Teknik analisis data yang dilakukan adalah regresi linier berganda. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 22, for windows.Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dari tujuh variabel hanya empat yang terbukti berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan yaitu fulfillment (X3), privasi (X4), daya tanggap (X5), dan kompensasi (X6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelannggan.Uji simultan membuktikan bahwa variabel dependen adalah efisiensi (X1), reliabilitas (X2), fulfillment (X3), privasi (X4), daya tanggap (X5), kompensasi (X6) dan kontak (X7) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah kepuasan pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efisiensi, Reliabilitas, Fulfillment, Privasi, Daya Tanggap, Kompensasi, Kontak dan Kepuasan Pelangga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 06:42 |
Last Modified: | 15 Apr 2021 02:32 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/178 |
Actions (login required)
View Item |