PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK EMINA DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWI MULTI DATA PALEMBANG)

Aprilliana, Dian (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK EMINA DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWI MULTI DATA PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Dian Aprilliana (1721200067).pdf

Download (943kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan brand image terhadap minat beli kosmetik Emina di Kota Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner dengan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Multi Data Palembang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 255 orang yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan brand image baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli kosmetik Emina

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Celebrity Endorser, Brand Image, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 15 Apr 2021 03:56
Last Modified: 15 Apr 2021 03:56
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item View Item