Nathanael, Evan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIOMAY NYONYA LANI PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Evan Nathanael (1721200056).pdf Download (754kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Jaminan, Bukti Fisik, Daya Tanggap, Reliabilitas, dan Empati secara parsial terhadap Kepuasan pelanggan Siomay Nyonya Lani Palembang (2 Untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Jaminan, Bukti Fisik, Daya Tanggap, Reliabilitas, dan Empati secara stimultan terhadap Kepuasan pelanggan Siomay Nyonya Lani Palembang. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 98 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel digunakan metode nonprobability Sampling dengan jenis purposive Sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) Kualitas Produk (X1), Jaminan (X2), Bukti Fisik (X3), Reliabilitas (X4), Daya Tanggap (X5), dan Empati (X6), berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah Kualitas Produk (X1), Jaminan (X2), Bukti Fisik (X3), Reliabilitas (X4), Daya Tanggap (X5), dan Empati (X6) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Jaminan, Bukti Fisik, Reliabilitas, Daya Tanggap, Empati, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 04:22 |
Last Modified: | 15 Apr 2021 04:22 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/184 |
Actions (login required)
View Item |