PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, EFISIENSI DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA DI ERA NEW NORMAL (Studi Kasus Di Kota Palembang )

Chowijaya, Irene (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, EFISIENSI DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA DI ERA NEW NORMAL (Studi Kasus Di Kota Palembang ). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Irene Chowijaya (1620200055).pdf

Download (760kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Kualitas Produk, Harga, Efisiensi, dan Responsiveness terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui kuisioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah berbelanja di Tokopedia berjumlah 180 orang dan dipilih melalui teknik purposive sampling.Teknik analisis data yang digunakan adalalah analisis linier berganda dengan software SPSS 23.0 . hasil penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk, Harga, Efisiensi dan Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan di Tokopedia secara simultan. Variabel Kualitas Produk, Harga, Efisiensi, Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Efisiensi, Responsiveness, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 15 Apr 2021 05:32
Last Modified: 15 Apr 2021 05:32
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item