PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DIRECT MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO DI PALEMBANG

Siska, Siska (2021) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DIRECT MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO DI PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Siska 1721200037.pdf

Download (651kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Iklan, Promosi penjualan, Direct marketing dan Word of mouthberpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo di Palembang secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen laptop lenovo dipalembang.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteriakonsumen yang pernah melakukan keputusan pembelian laptop lenovo, berdomisili kota Palembang dan orang yang berusia minimal 17 tahun, sehingga diperoleh sampel berjumlah 210 responden. Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, dan koefisien determinasi.. Hasil penelitian menyatakan bahwa Iklan tidak berpengaruh signifikan secara parsial sedangkan variabel Promosi penjualan, Direct marketing dan Word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial dan secara simultan variabel Promosi penjualan, Direct marketing dan Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Promosi penjualan, Direct marketing dan Word of mouth, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 19 Apr 2021 04:21
Last Modified: 19 Apr 2021 04:21
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/207

Actions (login required)

View Item View Item