PENGARUH EKSTERIOR, GENERAL INTERIOR, STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO BUSANA MUSLIM NOBBY PALEMBANG

Caroline, Angel (2019) PENGARUH EKSTERIOR, GENERAL INTERIOR, STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO BUSANA MUSLIM NOBBY PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Angel Caroline 1519200140.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh eksterior, general interior, store layout, dan interior display secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis kuantitatif karena data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Objek penelitian ini adalah eksterior, general interior, store layout, interior display dan subjek penelitian ini adalah konsumen Toko Busana Muslim Nobby Palembang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling dan berdasarkan metode tersebut peneliti menentukan jumlah sampel sebesar 163 responden dengan kriteria yang telah ditentukan. Pengumpulan data sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa eksterior, general interior, store layout, dan interior display berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Exterior, general interior, store layout, interior display, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Suyandra Eko Mukti
Date Deposited: 14 Aug 2019 07:41
Last Modified: 02 Sep 2019 04:11
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/22

Actions (login required)

View Item View Item