PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SOSIALISASI, DAN PROGRAM PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA PALEMBANG

Iglesias, Audrey Nathan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SOSIALISASI, DAN PROGRAM PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palemmbang.

[img] Text
Audrey Nathan Iglesias 1721210009.pdf

Download (695kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, sosialisasi dan program pemutihan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kepatuhan dan teori tingkah laku. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak dikota palembang. Teknik pengambilan sampel dengan rumus slovin. Sampel yang diperoleh berjumlah 100 wajib pajak. data dianalisis dengan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan aplikasi spss versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan sosialisasi tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajiib pajak, sedangkan pemutihan pajak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Sosialisasi, Pemutihan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Akuntansi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 20 Apr 2021 05:58
Last Modified: 20 Apr 2021 05:58
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item View Item