PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE REALME DI KOTA PALEMBANG

Darmawan, Alfin (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE REALME DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Alfin Darmawan 1721200085.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah word of mouth, kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Smartphone Realme Di Kota Palembang secara parsial. Dan menganalisis apakah word of mouth, kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Smartphone Realme Di Kota Palembang secara simultan. Populasi penelitian ini adalah pengguna Smartphone yang berdomisili di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan skala ordinal, dengan jumlah responden 250 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Word of mouth, variabel Kualitas produk, variabel Harga, dan variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli konsumen. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel word of mouth, kualitas produk, harga dan variabel promosi berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa Minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, kualitas produk, harga, promosi, dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 07 Sep 2021 03:08
Last Modified: 07 Sep 2021 03:08
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item View Item