PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI “WAFER TANGO” DI KOTA PALEMBANG

Renaldi, Kevin (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI “WAFER TANGO” DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
kevin renaldi 1721200019.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini, untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, citra merek dan iklan berpengaruh terhadap minat beli konsumen “Wafer Tango”di kota Palembang secara parsial, untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, citra merek dan iklan berpengaruh terhadap minat beli konsumen “Wafer Tango” di kota Palembang secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah 230 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji t) variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel citra merek (X3) dan variabel iklan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli konsumen (Y). Uji simultan (uji f) menunjukan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel citra merek (X3) dan variabel iklan (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen berupa minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, citra merek, iklan dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 07 Sep 2021 07:40
Last Modified: 07 Sep 2021 07:40
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/280

Actions (login required)

View Item View Item