Rossa, Revira (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN SE’I SAPI LEMAKLAH DI PALEMBANG. Other thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Revira Rossa 1721200077.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini : (1) Untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, promosi, dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Se’i Sapi Lemaklah di Palembang secara parsial. (2) Untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, promosi dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Se’i Sapi Lemaklah di Palembang secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 240 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Roscoe dan dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel promosi (X3), dan variabel electronic word of mouth (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel promosi (X3), dan variabel electronic word of mouth (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa keputusan pembelian konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, promosi, electronic word of mouth (E-WOM), keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 08:09 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 08:09 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/281 |
Actions (login required)
View Item |