PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS TOKO MAUMU KOSMETIK DI PALEMBANG)

Libryani, Sherline (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS TOKO MAUMU KOSMETIK DI PALEMBANG). Other thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Sherline Libryani 1721200028.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, lokasi dan WOM secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Toko Maumu Kosmetik. (2) Untuk menganalisi pengaruh harga, promosi, lokasi dan WOM secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Toko Maumu Kosmetik. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuisioner dengan skala liker, dengan jumlah responden 400 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik poengambilan sampel digunakan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial ( uji-t) Harga (X1), dan WOM ( Word Of Mouth ) (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan Promosi (X2) dan Lokasi (X3) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Uji simultan ( uji-f ) membuktikan bahwa variabel independen adalah Harga (X1), Promosi (X2), Lokasi (X3) dan WOM ( Word Of Mouth ) (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah Keputusan Pembelian(Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Lokasi dan WOM ( Word Of Mouth ) dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 07 Sep 2021 08:13
Last Modified: 07 Sep 2021 08:13
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/282

Actions (login required)

View Item View Item