PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PALEMBANG

Ludiman, David (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
David Ludiman 1721200002.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisis Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Smartphone di Kota Palembang.Populasi yang digunakandalampenelitianiniadalahMasyarakat Potensial yang berminat terhadap Produk iPhonedi Kota Palembang.Sampel yang digunakandalampenelitianini adalah 183 sampel dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penggumpulan data menggunakankuesioner. Metodeanalisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Linier berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t, Uji F dan koefisiendeterminasi. Variabel Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi berpengaruhpositif dan signifikansecaraparsial dan secara simultan terhadap Minat Beli Smartphone iPhone di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Promosi, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:07
Last Modified: 13 Sep 2021 07:07
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/285

Actions (login required)

View Item View Item