Yafie, M Badri (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS PALEMBANG (STUDI KASUS J&T EXPRESS MP MANGKUNEGARA). Other thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
M. Badri Yafie 1721200095.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan J&T Mp Mangkunegara Palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan apakah kepuasan pelanggan J&T Mp Mangkunegara dipengaruhi oleh kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan J&T di daerah Mp Mangkunegara. Sampelnya sebanyak 260 responden pelanggan J&T Mp Mangkunegara dengan metode non-probability, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada pelanggan J&T Mp Mangkunegara dalam bentuk Google Form. Teknik analisisnya yaitu menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 07:31 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 07:31 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/286 |
Actions (login required)
View Item |