ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS PALEMBANG (STUDI KASUS J&T EXPRESS MP MANGKUNEGARA)

Yafie, M Badri (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS PALEMBANG (STUDI KASUS J&T EXPRESS MP MANGKUNEGARA). Other thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
M. Badri Yafie 1721200095.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan J&T Mp Mangkunegara Palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan apakah kepuasan pelanggan J&T Mp Mangkunegara dipengaruhi oleh kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan J&T di daerah Mp Mangkunegara. Sampelnya sebanyak 260 responden pelanggan J&T Mp Mangkunegara dengan metode non-probability, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada pelanggan J&T Mp Mangkunegara dalam bentuk Google Form. Teknik analisisnya yaitu menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:31
Last Modified: 13 Sep 2021 07:31
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/286

Actions (login required)

View Item View Item