PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PALEMBANG

Ramadona, Sandika (2021) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Sandika Ramadona 1721200065.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap terhadap Keputusan Pembelian smartphone merek OPPO di Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pengguna smartphone OPPO. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 344 sampel. Pengumpulan data didapatkan dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Kepercayaan Dan Sikap, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:40
Last Modified: 13 Sep 2021 07:40
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/287

Actions (login required)

View Item View Item