PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK REALME DI KOTA PALEMBANG

Rahayu, Adetya Fitri (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK REALME DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Adetya Fitri Rahayu 1822200060.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini : (1) Untuk menganalisis apakah kualitas produk, periklanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh terhadap ekuitas merek pada pengguna handphone merek Realme di Kota Palembang secara parsial (2) Untuk mengetahui apakah kualitas produk, periklanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh terhadap ekuitas merek Realme di Kota Palembang secara simultan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada para pengguna handphone merek Realme di kota Palembang, dengan jumlah responden sebanyak 190 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode roscoe dan dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1), periklanan (X2), promosi penjualan (X3), dan citra merek (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Uji simultan (Uji-F) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas produk (X1), periklanan (X2), promosi penjualan (X3) dan citra merek (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa ekuitas merek (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Periklanan, Promosi Penjualan, Citra Merek, Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 24 Mar 2022 12:22
Last Modified: 24 Mar 2022 12:22
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/294

Actions (login required)

View Item View Item