PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG

Hermanto, David (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
David Hermanto 1822200047.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Tokopedia di kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Kota Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah 180 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan di Tokopedia, Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan di Tokopedia. Variabel Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan di Tokopedia

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, citra merek, kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 25 Mar 2022 06:35
Last Modified: 25 Mar 2022 06:35
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/302

Actions (login required)

View Item View Item