Gunawan, Tasya (2022) PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN¬, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING BANK XYZ DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Tasya Gunawan (182220044).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Sikap terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Bank XYZ di Kota Palembang secara parsial. (2) Untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Sikap terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Bank XYZ di Kota Palembang secara simultan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah 190 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel persepsi kebermanfaatan (X1), persepsi kemudahan penggunaan (X2), kepercayaan (X3), dan sikap (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan. Berdasarkan (uji-F) menunjukkan hasil bahwa variabel independen yang terdiri dari variabel persepsi kebermanfaatan (X1), persepsi kemudahan penggunaan (X2), kepercayaan (X3), dan sikap (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen dalam penelitian ini yaitu minat penggunaan (Y) secara simultan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi kebermanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan dan sikap terhadap minat penggunaan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 25 Mar 2022 11:05 |
Last Modified: | 25 Mar 2022 11:05 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/317 |
Actions (login required)
View Item |