PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT INTERBIS DI PALEMBANG

Theresia, Viorin (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT INTERBIS DI PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Viorin Theresia(1822200018).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian produk biskuit Interbis di Palembang. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk biskuit merek Interbis di Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan berjumlah 170 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk biskuit Interbis di Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 25 Mar 2022 11:41
Last Modified: 25 Mar 2022 11:41
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item View Item