Theresia, Viorin (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT INTERBIS DI PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Viorin Theresia(1822200018).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian produk biskuit Interbis di Palembang. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk biskuit merek Interbis di Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan berjumlah 170 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk biskuit Interbis di Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 25 Mar 2022 11:41 |
Last Modified: | 25 Mar 2022 11:41 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/323 |
Actions (login required)
View Item |