PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO DAZZLE OUTFIT CABANG PALEMBANG)

Permata Sari, Wulan Diah (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO DAZZLE OUTFIT CABANG PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Wulan Diah Permata Sari (1822200036).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada Pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan apakah Kepuasaan Pelanggan pada Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang dipengaruhi Harga, Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kulitas Pelayanan. Sampel pada penelitian ini adalah para pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang. Sampelnya sebanyak 190 responden pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang dengan metode non-probability, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada para pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang dalam bentuk Google Form. Teknik analisisnya yaitu menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 25 Mar 2022 11:49
Last Modified: 25 Mar 2022 11:49
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/325

Actions (login required)

View Item View Item