PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, FREE CASH FLOW, MEDIA EXPOSURE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020

Lestari, Ria (2022) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, FREE CASH FLOW, MEDIA EXPOSURE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Ria Lestari_1822210021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Free Cash Flow, Media Exposure, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Jenis pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2018-2020. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 45 perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility, Free Cash Flow, Media Exposure, dan Ukuran Perusahaan tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Corporate social responsibility, free cash flow, media exposure, ukuran perusahaan, dan nilai perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Akuntansi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 29 Mar 2022 09:10
Last Modified: 29 Mar 2022 09:10
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/337

Actions (login required)

View Item View Item