PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM ATAS PEMBERIAN INSENTIF PPH FINAL YANG TERCANTUM DALAM PMK-82/2021 DI KOTA PALEMBANG

Debora, Stefalen (2022) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM ATAS PEMBERIAN INSENTIF PPH FINAL YANG TERCANTUM DALAM PMK-82/2021 DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
STEFALEN DEBORA (1822210014).pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sosialisasi perpajakan, kualitas pelayanan, pengetahuan dan pemahaman terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM atas pemberian insentif PPh Final. Sampel pada penelitian ini adalah pelaku usaha UMKM. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sosialisasi perpajakan, pengetahuan dan pemahaman tidak berpengaruh terhadap kepatuhan. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sosialisasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Pengetahuan dan Pemahaman
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Akuntansi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 29 Mar 2022 09:38
Last Modified: 29 Mar 2022 09:38
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item View Item