PENGARUH PRODUK, PROMOSI PENJUALAN,PERIKLANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPILOKA SUMSEL PALEMBANG

Franklin Patty, Reynaldo (2022) PENGARUH PRODUK, PROMOSI PENJUALAN,PERIKLANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPILOKA SUMSEL PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
1721200060 Reynaldo Franklin Patty.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian pada penelitian ini (1) Untuk menganalisis apakah produk, promosi penjualan, periklanan, dan word of mouth berpengaruh terhadapa minat beli konsumen Kedai Kopi Kopiloka Sumsel Palembang secara parsial. (2) Untuk menganalisis apakah produk, promosi penjualan, periklanan, dan word of mouth berpengaruh terhadap minat beli konnsumen Kedai Kopi Kopiloka Sumsel Palembang secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variable produk, variabel promosi penjualan, variabel periklanan, dan variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel produk, variabel promosi penjualan, variabel periklanan, dan variabel word of mouth berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: produk, promosi penjualan, periklanan, word of mouth dan minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 29 Mar 2022 10:26
Last Modified: 29 Mar 2022 10:26
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/344

Actions (login required)

View Item View Item