Rosada, Amrina (2022) PENGARUH PELAYANAN KLINIK PAJAK DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MELALUI KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI MASA COVID-19 (STUDI KASUS KPP PRATAMA ILIR TIMUR PALEMBANG). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Amrina Rosada 1721210036.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelayanan klinik pajak,pengetahuan pajak dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada KPP Pratama Ilir Timur Palembang.Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif.Populasi penelitian ini adalah wajib pajak di KPP Pratama Ilir Timur Palembang yaitu sebanyak 100 orang responden.Teknik pengambilan sampel menggunakan insendental sampling.Data yang digunakan berupa data primer yang diambil berdasarkan kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan klinik pajak,pengetahuan pajak dan kepuasan wajib pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Klinik Pajak,Pengetahuan Pajak,Kepuasan wajib pajak dan kepatuhan wajib pajak |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Akuntansi |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 02:54 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 02:54 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/346 |
Actions (login required)
View Item |