PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PALEMBANG

Ludiman, David and Juwita, Ratna PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PALEMBANG. PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PALEMBANG. (Unpublished)

[img] Text
Jurnal david Ludiman 1721200002.pdf

Download (409kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Smartphone di Kota Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Potensial yang berminat terhadap Produk iPhonedi Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 183 sampel dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penggumpulan data menggunakan kuesioner. Metodeanalisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Linier berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t, Uji F dan koefisien determinasi. Variabel Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan secara simultan terhadap Minat Beli Smartphone iPhone di Kota Palembang

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Promosi, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HH Economic
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 18 Apr 2022 06:43
Last Modified: 18 Apr 2022 06:43
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item View Item