PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN PENERAPAN E-REGISTRATION TERHADAP TINGKAT KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MENDAPATKAN NPWP (Studi Kasus Kpp Pratama Ilir Barat Di Kota Palembang)

Ana Suprapti, Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN PENERAPAN E-REGISTRATION TERHADAP TINGKAT KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MENDAPATKAN NPWP (Studi Kasus Kpp Pratama Ilir Barat Di Kota Palembang). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Dwi Ana Suprapti 2014210087.pdf

Download (950kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas palayanan pajak dan penerapan e-Registration terhadap tingkat kepuasan Wajib pajak orang pribadi dalam mendapatkan NPWP. Pendekatan penelitian ini mengunakan teknik kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalahWajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Palembang Ilir Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini teknik analisis linear berupa analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pajak tidak berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan Wajib pajak orang pribadi, penerapan e-Regristration berpengaruh secara signifikan terhadap tinggkat kepuasan Wajib pajak oprang pribadi

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Kualitas Pelayanan Pajak , Penerapan e-Registration , kepuasan Wajib Pajak
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Akuntansi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 04 Apr 2020 03:28
Last Modified: 04 Apr 2020 03:28
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item View Item