ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN EARMARKING TAX TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PENERANGAN JALAN DI KOTA PALEMBANG

Putri Rudiyanto, Wellani Dian (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN EARMARKING TAX TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PENERANGAN JALAN DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Wellani Dian Putri Rudiyanto 1519210022_watermark.pdf

Download (725kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kebijakan earmarking tax berpengaruh terhadap kepuasan Wajib Pajak Penerangan Jalan Kota Palembang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara kuesioner, populasi dan sampel yang diambil dari PT PLN (Persero) WS2JB Palembang sebanyak 100 sampel. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kebijakan earmarking tax sama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Wajib Pajak Penerangan Jalan Kota Palembang karena Wajib Pajak berusaha melaksanakan kewajiban perpajakannya sesuai dengan perundang-undangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kebijakan Earmarking Tax, Kepuasan Wajib Pajak, Pajak Penerangan Jalan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Akuntansi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 23 Apr 2020 05:07
Last Modified: 23 Apr 2020 05:07
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item View Item