PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HYPERMART PALEMBANG INDAH MALL

Asmidar, Asmidar (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HYPERMART PALEMBANG INDAH MALL. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
asmidar 1620200076_wtr.pdf

Download (674kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menelitih pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Faktor Emosional terhadap Kepuasan Konsumen Hypermart Palembang Indah Mall. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dan konsumen Hypermart Palembang Indah Mall. Sampel pada penelitian ini berjumlah 180 responden dengan menggunakan metode purposive sampling . Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda untuk menguji hipotesis. Hasil pengujian menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Faktor Emosional berpengaruh positif secara persial dan simultan terhadap kepuasan konsumen Hypermart Palembang Indah Mall.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 04 Jun 2020 05:59
Last Modified: 04 Jun 2020 05:59
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/87

Actions (login required)

View Item View Item