PENGARUH LOKASI TOKO, HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MINIMARKET SEKIP MAKMUR PALEMBANG

Veronica Ruslan, Chyntia (2020) PENGARUH LOKASI TOKO, HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MINIMARKET SEKIP MAKMUR PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
chyntia veronica ruslan 1519200003_wtr.pdf

Download (667kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Lokasi Toko, Harga, Kualitas Produk dan Citra Toko terhadap Loyalitas Konsumen di Minimarket Sekip Makmur Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Minimarket Sekip Makmur Palembang. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 200 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel lokasi toko (X1), harga (X2), kualitas produk (X3) dan citra toko (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah lokasi toko (X1), harga (X2), kualitas produk (X3) dan citra toko (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Lokasi Toko, Harga, Kualitas Produk, Citra Toko dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 04 Jun 2020 06:08
Last Modified: 04 Jun 2020 06:08
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/88

Actions (login required)

View Item View Item